Nantikan Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy Bulan Ramadan Nanti di RTV

Tidak terasa Bulan Ramadan 1439 H tinggal menghitung hari. Ya, bulan yang dinanti-nantikan umat muslim di seluruh dunia, sebentar lagi akan kita jumpai. Semoga kita semua masih sempat merasakan manisnya pahala berpuasa di Bulan Ramadan kali ini. Sebagaimana sabda Rasulullah SAW:

مَنْ صَامَ رَمَضَانَ إِيمَانًا وَاحْتِسَابًا غُفِرَ لَهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِهِ

Barangsiapa yang berpuasa di bulan Ramadan karena iman dan mengharap pahala dari Allah maka dosanya di masa lalu pasti diampuni”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Bicara soal Ramadan, ada yang spesial di Bulan Ramadan nanti lho! Dalam rangka menyambut dan menyemarakan bulan suci Ramadan 1439 H, Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy bekerja sama dengan Rajawali TV Indonesia (RTV) mengadakan liputan pesantren dalam program LENSA RAMADAN dengan tema “Pesantren Masa Kini” yang akan disiarkan di 43 cabang stasiun RTV se-Indonesia. Alhamdulillah, pada 17 April 2018, pengambilan gambar dan video telah dilakukan oleh tim dari RTV. Mulai dari kegiatan belajar mengajar, ekstrakulikuler, dan banyak kegiatan santri Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy lainnya akan bisa kita saksikan di RTV. Ingin melihat prosesnya bagaimana? Kepoin behind the scene-nya di channel YouTube 🎬 Jagat ‘Arsy Press

Comments

comments

Leave a Reply