Over

120,000

Worldwide

Saturday - Sunday CLOSED

Mon - Fri 8.00 - 18.00

Call us

 

Menjalin Kerja Sama dengan AOU dan IACSAS, Jagat Mendunia

Selasa, 8 Agustus 2017, menjadi hari bersejarah bagi kerja sama antara dua lembaga pendidikan beda benua, beda negara, antara Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy, Banten, Indonesia (ASIA) dan American Open University, California, United States of America. Kerja sama ini diharapkan menjadi jembatan alternatif yang lebih baik dan menguntungkan kedua belah pihak di masa depan. Kerja sama ini juga mengukuhkan Jagat ‘Arsy sebagai lembaga pendidikan pesantren dengan reputasi bertaraf internasional.

Pada penandatanganan MoU ini, dari pihak Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy langsung oleh Founding Father yaitu KH Budi Rahman Hakim, Ph.D, MSW dan dari pihak American Open University, California, USA oleh Syeikh Abdul Aziz Abdin al-Husaini al-Mahdi, Ph.D.

Seakan belum cukup, bertempat di Aula Shidrotul Muntaha, Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy, Banten, Indonesia, pada Sabtu, 12 Agustus 2017, Pesantren modern yang telah meluluskan dua angkatan tingkat SMA ini kembali mencapai kesepakatan dan melangsungkan penandatanganan MoU atau nota kesepahaman antara Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy dan The International Academic Center of Sufi and Aesthetic Studies (IACSAS), Fez, Maroko. Presiden IACSAS, Dr Aziz El Kobaiti Idrissi yang langsung menandatangani nota kesepahaman ini bersama Pendiri Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy, KH. Budi Rahman Hakim, Ph.D, MSW. Kerja sama antara dua lembaga pendidikan ini diharapkan memberikan asas manfaat bagi kedua belah pihak untuk sekarang, dan ke depannya. Semoga selalu berkah, berkah, selamanya, segalanya, AMIN

Leave a Reply