Hari Pramuka ke-56, Ini yang dilakukan Santri Jagat ‘Arsy

Kemah Bakti 2017, Gerakan Pramuka, Kwartir Ranting Serpong, yang berlangsung di Serpong, 12 – 14 Agustus 2017 berjalan meriah. Berbagai kegiatan dan acara mewarnai kegiatan tahunan ini, seperti pentas seni, perkemahan penggalang, penegak, dan pandega, penggalangan bantuan, bakti masyarakat, dan akan ditutup pada tanggal 14 Agustus 2017 dengan upacara Hari Pramuka ke-56.

SMP dan SMA Jagat ‘Arsy yang secara geografis berada di wilayah Kwartir Ranting Serpong pun ikut berpartisipasi dengan mengirimkan 24 putra/putri sebagai penegak dan pandega. Keikutsertaan Jagat ‘Arsy dalam event Pramuka semacam ini karena menyadari bahwa potensi yang besar, yang dimiliki oleh para santri, akan tersalurkan secara positif melalui kegiatan Pramuka sehingga menambah wawasan, pengetahuan, dan khazanah para santri tentang kemandirian, kebersamaan, gotong royong, dan rasa percaya diri.

Tidak ada kebahagiaan yang paling tidak terukur bagi para santri kecuali pada saat mereka mengikuti kegiatan pramuka. Salah satu ekskul wajib ini memang seru dan menyenangkan.

 

Comments

comments

Leave a Reply