Over

120,000

Worldwide

Saturday - Sunday CLOSED

Mon - Fri 8.00 - 18.00

Call us

 

Jagat ‘Arsy Menuju Kampung Inggris yang Berwawasan Global

Jagat ‘Arsy Menuju Kampung Inggris yang Berwawasan Global

Guest From Australia

Bekerja sama dengan Mahesa English Course, Pesantren Jagat ‘Arsy siap menyelenggarakan nuansa Kampung Inggris di pesantren yang terletak di BSD, Nusaloka, Tangerang Selatan ini efektif setelah program Dauroh Quran selesai dilaksanakan, atau sekitar bulan Februari dan Maret 2017.
Dengan kata lain, Kampung Inggris Jagat ‘Arsy adalah program unggulan kedua dari empat program unggulan yang sudah siap dilangsungkan di Pesantren Jagat ‘Arsy.

Pesantren yang bermoto sholeh, sehat, sukses, dan kaya raya ini mengimplementasikan nuansa seperti di Kampung Inggris sejalan dengan visi Pesantren Jagat ‘Arsy yaitu melahirkan sumber daya manusia masa depan yang berwawasan global dengan misi menciptakan suasana pendidikan pesantren yang berbasis pada penguasaan bahasa asing.

Jagat ‘Arsy Menuju Kampung Inggris yang Berwawasan Global

Guest From America

“Subhanallah saya bangga dengan program ini. Jadi orientasinya tidak hanya lokal tapi juga global. Di usia anak-anak seperti ini, untuk pembelajaran awal baik sekali dan saya sebagai orang tua sangat mendukung.” Ujar Bunda Novi Raudhatul Jannah, Ibunda dari Sultan Naufal Alvaro (santri kelas VIII Boys SMP Jagat ‘Arsy) saat ditanya perihal program Kampung Inggris di Pesantren Jagat ‘Arsy pada Rabu (21/12/2016) di Aula Shidrotul Muntaha, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Jagat ‘Arsy Menuju Kampung Inggris yang Berwawasan Global

Guest From Japan

Untuk diketahui, Mahesa English Course adalah salah satu lembaga kursus bahasa yang cukup terkenal di Kampung Inggris. Sudah berdiri sejak 1998 silam dan satu-satunya lembaga kursus di Pare yang terakreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Non Formal. Lembaga kursus yang beralamat di Jalan Mawar No. 4 Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur itu siap mendampingi dan menjadi partner strategis untuk merealisasikan rasa Kampung Inggris di Pesantren Jagat ‘Arsy.

Sementara itu, empat program unggulan Pesantren Jagat ‘Arsy selain Kampung Inggris adalah Dauroh Quran, Dauroh Amsilati, dan Ziarah Wali Songo.

Penulis: Aang Arwani Aminuloh

Comments

comments

Leave a Reply