Over

120,000

Worldwide

Saturday - Sunday 08.00 - 17.00

Mon - Fri 8.00 - 18.00

Call us +6281 1154 3738

Tegang tapi Bikin Tenang

Kali ini, mimin ingin berbagi pengalaman tegang yang bikin tenang. Apa itu? Yang membuat #tegang adalah situasi, kondisi, saat belum maju khitobah, deg-degan bawaannya, apalagi ini khitobah, pidato bahasa Arab, yang menjadi salah satu syarat lulusnya seorang santri dari Pesantren Peradaban Dunia JAGAT ‘ARSY.

Tapi, semuanya akan menjadi #tenang kalau kita sudah maju ke depan. Rasanya lega. Ibarat jalan di gurun pasir, setelah berkilo-kilo, akhirnya bisa ketemu kolam air itu, jleb, rasanya wenak tenan.

Sebagai informasi, khitobah adalah satu rangkaian dari Ujian Pesantren yang dilaksanakan di Pesantren Peradaban Dunia JAGAT ‘ARSY. Pelaksanaannya sendiri sudah berlangsung dari 5 – 6 Februari 2019. Bertanggung jawab sebagai panitia adalah Mr. Yudiansyah Akbar.

Cerita Receh by Mr. Aang ar

#ujianpesantrenjagatarsy #jagatarsy38 #jagatarsy21 #receh #recehstory #pesantrenperadabanduniajagatarsy #pesantrenjagatarsy #smp #sma #boardingschool #pesantren #school #sekolah #love #like #follow #sekolah6tahun #photooftheday @chaeraniheryanto

Leave a Reply


Latest Posts