Over

120,000

Worldwide

Saturday - Sunday CLOSED

Mon - Fri 8.00 - 18.00

Call us

 

SETYO INDRIYANI

Coach INDRI

— Communication Expert —

Terlahir sebagai anak nomor 3 dan merupakan perempuan satu-satunya dari 4 bersaudara pada tanggal 9 Januari 1986 dan diberi nama SETYO INDRIYANI. Mengenyam pendidikan TK-SMA di kampung halamannya di Wonosobo. Aktif dalam kegiatan keorganisasian dan kegiatan lainnya. Pernah menjabat sebagai Ketua 1 OSIS dan Pradani SMAN 1 Wadaslintang.

Umur 17 tahun pernah belajar menjadi Sekretaris Eksekutif di Magelang selama hampir 1 tahun dan belajar di Dinas Pendidikan Kabupaten Mungkid. Setelahnya lebih banyak bepergian dari wilayah satu ke wilayah lain di Indonesia hingga ke negara tetangga, Singapura.

Sempat bekerja di salah satu perusahaan parking terbesar di Australia dan Indonesia selama beberapa bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk memenuhi keinginan bapak tercinta yaitu menjadi seorang guru.

Selama kuliah di Universitas Muhammadiyah Purworejo sebagai salah satu mahasiswa di Program Pendidikan Bahasa Inggris, ia aktif mengikuti kegiatan kemahasiswaan dari menjadi Wakil Ketua HIMA PBI (Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris), Ketua UKM Radio yang juga aktif sebagai penyiar radio kampus, Sekretaris Umum PC IMM Purworejo, Ketua Bidang IMMawati Komisariat Ibnu Taimiyah, aktif di UKM ESC (English Student Centre), dan lainnya. Aktif pula menjadi MC acara English Night Festival yang diselenggarakan setiap tahun serta MC acara-acara lain yang diselenggarakan oleh universitas.

Keterlibatan di dunia pendidikan juga sudah dimulai sejak masih di bangku kuliah dengan menjadi tutor di Rumah Pintar Matahari dan Bimbel milik salah satu Bank di Purworejo. Bergabung dengan Primagama English selepas lulus kuliah selama beberapa bulan sebelum akhirnya bergabung dengan IIBS RI di Cikarang.

Tahun 2013 resmi menjadi pendidik di Pesantren Jagat ‘Arsy. Tahun 2016 menjadi salah satu Liaison Officer untuk acara Tangerang Selatan Global Innovation Forum yang merupakan kerjasama antara Kemenristek Dikti, UNESCO, dan WTA (World Technopolis Association). Menyelesaikan program PPG Batch 1 dan mendapatkan Sertifikat Pendidik dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Pernah mengemban amanah menjadi Komite Bahasa dan Komite Student Affairs. Keterlibatan di dalam tim PSB, program Overseas 3 negara (Singapore, Malaysia, Thailand) dan sekarang di bagian Public Relations membuatnya tumbuh menjadi pembelajar dalam hal komunikasi dan seni mendengarkan.

Comments

comments

Previous

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: