Over

120,000

Worldwide

Saturday - Sunday 08.00 - 17.00

Mon - Fri 8.00 - 18.00

Call us +6281 1154 3738

Penutupan Jagat ‘Arsy Festival 4, Rekor Baru Tercipta

Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalau ada umur panjang, boleh kita berjumpa lagi. Itulah barangkali peribahasa yang cocok disematkan pada pagelaran Jagat ‘Arsy Festival ke-4. Pagelarang yang diadakan setahun sekali tersebut telah suskes diselenggapakan dengan kemeriahan yang teramat sangat. Minggu (17/9), merupakan hari terakhir sekaligus hari penutupan dari banyaknya rangkaian lomba-lomba yang diikuti oleh 17 sekolah yang berasal dari seluruh penjuru Jabodetabek tersebut. Banyaknya peserta yang mengikuti Jagat ‘Arsy Festival pun menahbiskan Jafest 4 sebagai pagelaran dengan rekor peserta terbanyak sejak pertama kali diadakan.

“Kepada yang saya cintai segenap panitia Jafest 4, dengan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi teman-teman semuanya karena telah berusaha begitu keras dalam mensukseskan kegiatan jafest 4 ini”. Tulis Mr. Dwi Rabita dalam laman facebooknya.

“Saya memohon maaf jika dalam pelaksanaannya banyak kekurangan di sana-sini. Jika ada kata yang kurang berkenan, dan tindakan yang berlebihan”. Tambahnya.

Ya, tiada yang lain selain rasa syukur yang patut kami panjatkan. Walau bagaimanapun, kerja keras panitia Jafest 4 yang terdiri dari anak-anak Jasca patut diacungi jempol karena faktanya acara ini begitu semarak sehingga mendatangkan banyak sponsor. Tak kurang dari 14 sponsor ikut sumbangsih dalam kegiatan kali ini, seperti BI, BNI, IPC, Dinas Kota Tangsel, Arie Biro Jasa, Intan Mutiara (Digital Printing & Percetakan, Beatles Mania, Chatime, House of Ballare, JLJ, PT. Adhi Karya, Salma Batik, Tangsel Pos dan Indosat Ooredoo ini.

Memang benar, tidak ada pembukaan tanpa adanya penutupan. Jafest 4 memang telah berakhir, tapi bukanlah akhir. Tentunya Jagat ‘Arsy Festival belum akan berakhir disini dan akan lebih banyak kesenangan-kesenangan yang lain di Jagat ‘Arsy Festival berikutnya! Sampai jumpa!

Leave a Reply


Latest Posts