Over

120,000

Worldwide

Saturday - Sunday CLOSED

Mon - Fri 8.00 - 18.00

Call us

 

Ke Istimewaan Santri

Pada hakikatnya seorang santri ialah orang-orang pilihan yang diberi anugrah oleh Allah SWT, apa saja anugrah itu ? Pertama santri sejak usia dini sudah dipertemukan orang-orang hebat yang berhati Mulia “para Ulama dan Wali Allah”, sejak usia dini sudah belajar Cinta dari para Guru belajar tatak krama menghormati, baik menghormati yang muda yang lebih tua juga menghormati pendapat sesama. Kedua para santri adalah orang-orang beruntung yang juga dipertemukan dengan perbedaan suku dari teman-teman sekitar, sehingga santri sudah terbiasa dengan yang namanya Perbedaan dan jika sudah masuk dunia luar pesantren santri sudah tidak kaget dengan berbagai perbedaan dan bisa menghadapi dengan baik, santun, ramah dan toleransi. Ketiga santri sudah terlatih untuk tampil percaya diri tampil berani untuk tampil dihadapan Masyarakat. Dan yang paling penting anugrah teristimewa para santri yakni adalah “DO’A”, santri mendapat doa dari para Guru Mulia dan juga santri mampu memahami keistimewaan doa sehinggaa untuk medoakan Orang Tua para santri sudah tidak perlu diingatkan dengan terus menerus, beruntunglah para Orang Tua karena saya yakin santri senantiasa berdoa untuk Orang tua dan juga para Guru untuk memohon Ridho dan keberkahan dari Orang Tua dan Guru.
Menjadi santri adalah kebanggan yang luar biasa “Bangga Menjadi SANTRI” Akan tapi para Santri jangan lupa, menyandang gelar Santri bukanlah gelar yang mudah, ketika Santri bangga dan beruntung menjadi santri kita juga punya tugas yang Mulia dipundak kita, Pertama menjaga nama Baik SANTRI dan yang Kedua menjaga nama Baik Almamater kita yang kita Cintai dan yang Ketiga menjaga marwah dan amanat dari Guru-Guru kita Tercinta. Kita Bangga Menjadi Santri juga harus siap dengan Akhlak kita dihadapan Masyaraka. Santri juga mempunyai sejarah yang luar biasa dalam membangun Persatuan dan Kemerdekaan Bangsa dan Negara Kebanggan kita ini NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA. Karena itu tidak menutup kemungkinan para Santri mampu menjadi pemimpin-pemimpin Bangsa dan Mampu menembus Peradaban Dunia. Sudah banyak Para Santri Senior yang sudah menjadi Pemimpin dan tampil di Dunia.
Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy yang diasuh oleh KH.Budi Rahman Hakim (Abah Jagat) adalah salah satu Pesantren yang mampu membangun karakter Santri dengan mental Internasional, yang mampu menembuus Peradaban Dunia di Era Millenial ini. dengan berbagai macam aktifitas dalam kesehariannya mulai bangun hingga bangun lagi. Yang mana dalamnya terdapat kegiatan Jasmani dan Ruhani. Membangun mental, membangun Karakter, membangun Akhlak dan etika dengan alunan Dzikir LA ILLAHA ILLALLAH para santri Siap menembus Peradaban Dunia yang semakin maju.

 

Coach Ahmad Ridwan Hutagalung

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: