Over

120,000

Worldwide

Saturday - Sunday 08.00 - 17.00

Mon - Fri 8.00 - 18.00

Call us +6281 1154 3738

Catatan Sebuah Buku

Saat perpulangan maupun kembalinya santri ke @pesantren_jagat_arsy, aku selalu jadi andalan. Mengapa? Karena mereka, para santri itu, selalu mencoret dan membubuhkan tinta hitam di atas mukaku yang putih bergaris. Tanpa mampir kepadaku, mereka gak bisa pulang. Ya, pokoknya aku andalan aja. Jika sudah mendatangiku, memberikanku secoret nama dan keterangan lain yang perlu, barulah mereka boleh pulang.

Aku ikhlas. Aku terima itu. Itu takdirku: mejeng di resepsionis dan berharap ada yang memperhatikan keberadaanku, membersihkanku, dan menulisiku dengan kata-kata TERIMA KASIH.

Tapi aku kadang sedih, sama mereka yang tak peduli kepadaku. Mereka bahkan tak mau menulisi mukaku yang penuh garis ini. Entah karena malu bertemu denganku, atau mereka sebenarnya sayang sama aku. Tapi, kalau sayang, maka cara menyangiku adalah engkau mendatangiku di saat kau mau pulang ataupun mau pergi. I love you. Btw, hari ini kalian kembali kan ke @pesantren_jagat_arsy. Mukaku udah siap. Yuk, nulis di mukaku!

Cerita receh :@aangar

#yukkejagat #pesantren #pesantrenperadabanduniajagatarsy #love #like #follow #pesantrenjagatarsy #jagatarsy38 #jagatarsy21 #boardingschool #sekolah6tahun #santri #santriindonesia #photooftheday 📸 @chaeraniheryanto

Leave a Reply


Latest Posts