Over

120,000

Worldwide

Saturday - Sunday CLOSED

Mon - Fri 8.00 - 18.00

Call us

 

Tak Mau Lewatkan Kesempatan, Santri Jagat ‘Arsy Asah Skill Berwirausaha

Rasanya beruntung sekali kalau sejak dini kita sudah diberikan kepercayaan untuk mengelola uang secara mandiri, dan belajar bagaimana mengembangkan uang tersebut menjadi lebih bernilai. Berwirausaha. Iya, jika kamu (iya kamu, kamu yang sekarang duduk di bangku SD Kelas VI dan bingung mau lanjut SMP ke mana, atau kamu yang SMP Kelas IX dan bingung mau SMA ke mana) yang mengkhayal dan inginkan hal tersebut, kamu akan dapat jawabannya di Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy.

Santri Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy memang terbiasa buka lapak di minggu kedua di setiap bulannya. Ya, bertepatan dengan momen Manaqib (Pengajian Akbar) yang setiap satu bulan sekali diadakan di Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy memang selalu dihadiri kurang lebih seribu orang yang datang dari seluruh penjuru Indonesia. Momen tersebut benar-benar tidak disiasiakan anak-anak santri Jagat ‘Arsy yang membuka peluang mengasah kemampuannya berwirausaha. Laris manis atau tidaknya itu masalah nanti, yang terpenting adalah mengamalkan ilmu berdagang yang sangat dianjurkan Nabi Muhammad SAW itu. Ya, berdagang atau berniaga memang merupakan salah satu keahlian beliau dari semenjak kecil. Lantas, kenapa kita tidak mencobanya? Menyenangkan!

Pesantren yang secara geografis terletak di wilayah Serpong, Tangerang Selatan ini, punya SMP dan SMA, dua-duanya terakreditasi A, dan secara kurikulum, menggunakan kurikulum nasional plus pesantren. Namun bukan sembarang pesantren. Jagat ‘Arsy pada 10 Februari lalu telah diresmikan sebagai “The Green Campus” oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, dan pada 10 Maret kemarin, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara, meresmikan Jagat ‘Arsy sebagai “Pesantren Milenial”. Wow banget kan?! Jadi, tidak perlu berpikir panjang lagi, nyantri aja di Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy. Jagat ‘Arsy, tempatnya santri gaul, soleh, sehat, sukses, kaya raya.

Comments

comments

Leave a Reply