Over

120,000

Worldwide

Saturday - Sunday CLOSED

Mon - Fri 8.00 - 18.00

Call us

 

Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo Bakal Ceramah Kebangsaan dan Peresmian Kampus Hijau (The Green Campus) di Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy, Tangerang Selatan

Bambang Soesatyo Bakal Ceramah Kebangsaan dan Peresmian Kampus Hijau (The Green Campus) di Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy, Tangerang Selatan

Akan Dihadiri Pula Oleh Walikota, Ketua DPRD,  Ketua MUI, dan Kapolres Tangerang Selatan  

[Tangerang Selatan, 10 Februari] Ketua DPR RI baru Bambang Soesatyo (Bamsoet) bakal bertandang ke Tangerang Selatan, tepatnya ke Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy pada Sabtu (10/2) pagi pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Kedatangan orang nomor satu di DPR tersebut dalam rangka ceramah kebangsaan dan peresmian kampus hijau (the green campus).

“Di samping itu, kedatangan beliau juga merepresentasikan hubungan yang erat antara ulama dan umara, ikut aturan agama dan negara,” ujar Tata Masta Kepala Sekolah Jagat ‘Arsy.

Akan hadir pula pada kegiatan tersebut Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Ketua DPRD Tangerang Selatan Moch Ramlie, Ketua MUI Tangerang Selatan KH Saidin, dan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto.

Selain memberikan ceramah kebangsaan dan peresmian kampus hijau, Bamsoet juga dijadwalkan akan melakukan konferensi pers yang sedianya dilakukan selekas acara. Konferensi pers sendiri akan dilakukan di serambi Jagat Mart, sementara ceramah kebangsaan dan peresmian kampus hijau akan dipusatkan di Aula Shidrotul Muntaha.

Sebagai informasi, serambi Jagat Mart terletak di sisi selatan dan letak Aula Shidrotul Muntaha di sisi barat laut gedung sekolah.

Sejauh ini, persiapan kedatangan Bamsoet di Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy sudah memasuki tahap akhir, artinya seratus persen sudah siap.

Untuk diketahui, Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy adalah salah satu lembaga pendidikan Islam yang sudah berdiri sejak 2013, yang didirikan oleh Abah Jagat (KH Budi Rahman Hakim, PhD., MSW) dan membawahi dua lembaga pendidikan formal, yaitu SMP dan SMA. Pada 2017 berpartisipasi menjadi sekolah ramah lingkungan atau Adiwiyata Tingkat Kota Tangerang Selatan, dan diharapkan pada 2018 bisa masuk ke Tingkat Nasional.

Informasi lebih lanjut:
Narahubung: Abduh Muhammad
WA: 0857 8231 3750

Comments

comments

Leave a Reply