Over

120,000

Worldwide

Saturday - Sunday CLOSED

Mon - Fri 8.00 - 18.00

Call us

 

Jagat ‘Arsy Festival, Bring on The Youth Aptitude!

Ada yang berbeda dengan atmosfer di Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy pada hari Senin, 17 September 2017. Yups, betul sekali, karena pesantren yang terletak di BSD, Tangerang Selatan ini sedang hajatan besar, yaitu dengan menggelar Jagat ‘Arsy Festival 4 bertajuk “Bring on The Youth Aptitude”. Festival yang udah memasuki tahun keempat ini, diselenggarakan dari tanggal 11 – 17 September 2017, dengan menggelar lebih dari 17 perlombaan, dibagi ke dalam tiga tingkat, untuk tingkat SD ada lomba mewarnai, mengggambar, tartil Quran, hafizh Quran, futsal, baca puisi, dan spelling bee. Untuk tingkat SMP, ada lomba kaligrafi, MHQ, MTQ, speech, spelling bee, story telling, cerdas cermat Islam, futsal, poster, dan mading. Sementara untuk SMA, ada story telling, MHQ, MTQ, dan short movie.

Jafest yang merupakan kependekan dari Jagat ‘Arsy Festival merupakan pagelaran tahunan yang biasa diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun Jagat ‘Arsy. Banyak sekolah-sekolah lain yang ikut memeriahkan acara yang disponsori langsung oleh BI, BNI, IPC, Dinas Kota Tangsel, Arie Biro Jasa, Intan Mutiara (Digital Printing & Percetakan, Beatles Mania, Chatime, House of Ballare, JLJ, PT. Adhi Karya, Salma Batik, Tangsel Pos dan Indosat Ooredoo ini.

Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami karena Jafest terselenggara berkat kerja keras dan kreativitas anak-anak santriwan dan santriwati Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy yang tergabung dalam organisasi JASCA (Jagat ‘Arsy Student Cabinet) atau OSIS nya Pesantren Peradaban Dunia Jagat ‘Arsy. Jafest menjadi lebih spesial karena mereka telah mempersiapkan acara ini siang dan malam demi keberlangsungan dan kelancaran acara ini.

Well, let us bring on the youth aptitude!

Comments

comments

Leave a Reply